Keyboard Tester - Keyboard Tes Utility


Keyboard Test Utility merupakan aplikasi  sederhana dan efisien yang dikembangkan untuk memberikan cara yang mudah untuk memeriksa status kesehatan keyboard kita.

Secara umum, jika keyboard memiliki masalah, maka kita dapat segera menyadarinya terutama karena tidak ada lampu yang menyala atau mungkin, berbunyi bip saat kita mematikan PC atau Laptop. Namun, ini tidak selalu terjadi dan ada situasi di mana hanya beberapa tombol yang rusak.

Keyboard Test Utility adalah perangkat lunak yang handal dan mudah digunakan yang fungsi utamanya adalah membantu kita mengetahui apakah keyboard menjalankan tugasnya dengan benar.

Aplikasi ini tidak memerlukan pengaturan atau konfigurasi, artinya kita dapat menggunakannya langsung setelah kita mengunduhnya ke PC atau Laptop. Antarmukanya terdiri dari tata letak keyboard klasik yang tersedia dalam tema terang dan gelap.

Tes dengan menekan tombol yang menurut kita bermasalah. Setelah ditekan, tombol-tombol tersebut disorot pada keyboard virtual, sehingga kita tahu apakah tombol berfungsi dengan baik. Selain yang kita tekan, aplikasi ini juga menyimpan catatan singkat tentang tombol yang ditekan sebelumnya. Tombol yang ditekan disorot dalam warna yang berbeda dari yang aktif dan kita dapat menghapusnya dengan menekan tombol Reset (terletak di bagian bawah).

Silahkan Download Gratis Keyboard Test Utility disini.

Note :

- Ceklist "I'm not a robot" dan HILANGKAN ceklist pada "Download Addon"

- Lalu klik "Download" seperti dibawah ini.


Comments

Popular posts from this blog

Download Bandicam 4.4.0.1535 - Terbaru Full | Adam Salmanovich

Activator Windows 7 - Chew WGA

Cara Menampilkan Gambar Favicon Blog Pada Device Mobile